Ironman - Help Select
animasi  bergerak gif







Wednesday, November 27, 2013

Tips memilih Komputer dan Laptop berkualitas terbaik

hallo para sobat blogger dimanapun anda berada......apa khabar semuanya? moga anda semua sentiasa diberi kesehatan lahir dan bathin. kali ini enaM sembilaN blog akan berbagi tentang trik seputar komputer.
oke langsung saja ;)


apakah sobat saat ini ingin membeli komputer baik baru maupun bekas?

jika iya berarti sobat beruntung karena menemukan artikel ini karena penulis akan berbagi tips memilih komputer atau laptop berkualitas agar sobat tidak menyesal ketika membeli komputer atau laptop.

ok langsung aja kita baca bersama beberapa Tips memilih Komputer dan Laptop berkualitas terbaik yang perlu sobat perhatikan Sebelum Membeli Komputer dan Laptop diantaranya :


1. periksa kantong sobat
maksudnya disini berapa budget yang sobat siapkan untuk membeli sebuah komputer dan laptop,percuma sobat memilih model apabila budget tidak mencukupi

2.pilihan penggunaan

setelah masalah biaya OK maka sobat harus benar-benar paham untuk apa komputer itu dibeli.mungkin untuk mengerjakan tugas kantor dan sekolah atau buat usaha warnet maupun usaha cetak fhoto karena itu akan mempengaruhi daya tahan komputer,karena semakin sering komputer digunakan untuk bekerja keras maka daya tahan akan semakin pendek

3.spesifikasi

setelah sobat sudah mengetahui guna komputer sekarang sobat pilih spesifikasi yang sesuai dengan kantong sobat mulai RAM,hard disk,processor dan lain-lain.untuk mengeceknya sobat bisa membuka dengan cara klik RUN lalu tulis dxdiag maka akan terpampang spesifikasi komputer atau laptop.

4.keyboard
Kenyamanan keyboard membuat betah betah berlama-lama didepan komputer, keyboard yang agak keras akan menggangu kinerja sobat dalam mengerjakan pekerjaan. Untuk menguji keyboardnya, sobat cukup memencet-mencet saja dari A-Z atau Anda bisa mencobanya di notepad.

5. Speaker
Bagi sobat yang hobi memutar musik menggunakan aplikasi bawaan windows,sobat cukup menggunakan Media Player saja. Nah, di sini kita harus jeli menguji speakernya dengan pemutaran musik yang telah tersedia di komputernya.

6. Webcam
sekarang ini Kamera webcam adalah salah satu komponen yang wajib dipunyai pada komputer dan laptop. oleh karenanya sobat mesti mengujinya sebelum membeli pc. Lihat resolusi kamera semakin tinggi resolusi maka akan semakin baik gambar yang akan dihasilkan.

7.model komputer

ini memang tidak mempengaruhi kinerja komputer,tapi selera tiap orang kan berbeda-beda ada yang suka warna chasing hitam dan ada pula yang putih


Like the Post? Do share with your Friends.

No comments:

Post a Comment

IconIconIconFollow Me on Pinterest